3 Outfit Recomendation from PRIVE GLAM
-
-
20 Mei 2024 9:24 am

3 Outfit Recomendation That Will Make You Stunning on Any Occassion

3 Outfit Recomendation That Will Make You Stunning on Any Occassion
Setiap outfit dari PRIVE GLAM dirancang untuk memberikan kesan yang tak terlupakan, memastikan bahwa Prive Women akan tampil menawan di setiap kesempatan. Dengan memilih salah satu dari rekomendasi ini, Prive Women siap untuk menarik perhatian dan meninggalkan kesan yang abadi.
Inilah 3 Rekomendasi Outfit dari Prive Glam Series yang akan membuatmu tampil menawan di setiap Daily Activity-mu.

Embrace Your Inner Flower Goddess With This Saphire Dress
-
Dress dengan motif bunga mawar mekar yang menawan serta perpaduan warna yang manis, akan membuatmu terlihat anggun dan meninggalkan kesan abadi di momen specialmu. Prive Women bisa memilih Saphire Dress ini untuk menghadiri Wedding Invitation, Arisan Keluarga, atau sekedar menikmati waktu santai di cafe favorite-mu. Padupadankan dengan scarf berwarna senada dan aksesoris favoritmu untuk tampilan akhir yang lebih menawan.






Exude Your Luxury and Uniqueness With This Sparkle Blouse

-
Untuk membuat Daily Outfitmu berbeda dan unik, Sparkle Blouse bisa menjadi pilihan yang cocok untuk mewujudkan hal tersebut. Blouse monogram lace khas Prive dengan lengan berlayer ini cocok dikombinasikan dengan straight pants warna senada atau rok. Tambahkan juga aksesoris lain seperti belt atau kalung untuk membuat penampilanmu semakin menarik. Styling yang pas akan membuat foto OOTDmu terlihat semakin menarik dan bisa menjadi inspirasi bagi followers-mu.




Get Ready To Turn Heads with our Captivating Sahara Set

-
Untuk Prive Women yang hobi styling dan mix and match, Sahara Set ini bisa menjadi pilihan Outfit sehari-harimu. If you a Lady Boss, this Set was perfect for your Office Look
Terdiri dari basic pants, long tunic, dan cape yang bisa kamu mix and match sesuai seleramu. Tambahan aksesoris seperti belt dan brooch juga akan jadi sentuhan akhir yang pas untuk membuatmu tampil stylish.
Check it out Ivan Gunawan Prive Newest Collections here !
ABOUT
Ivan Gunawan Prive adalah brand premium dari Ivan Gunawan, yang lahir sebagai bentuk apresiasi kepada wanita Indonesia dengan mengedepankan produk Premium, Exclusive dan Limited.
SOCIAL MEDIA
SHIPPING METHOD
-
PAYMENT METHOD
-
-
-
-
@2024 Ivan Gunawan Prive Inc.

IVAN GUNAWAN PRIVILEGE MODEST: Belanja Fashion Muslim Premium